Selamat Datang di RSJPD Harapan Kita

Selamat Datang di RSJPD Harapan Kita

Usai dilantik oleh Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, pada Senin 11 Oktober 2021 lalu, di Gedung Kemenkes Jakarta, drg. Maya Marinda Montain, M.Kes diamanatkan menjabat sebagai Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum (Dir. POUM) di RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita.

 

Pelantikan ini disusul dengan acara serah terima jabatan dari Plt. Dir. POUM sebelumnya, yaitu Dr. dr. Basuni Radi, SpJP(K) kepada Dir POUM terpilih. Disaksikan oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan RI, Prof. dr. Abdul Kadir, PhD, kegiatan yang berlangsung di Aula RSUP Persahabatan pada Kamis 14 Oktober 2021 ini berjalan dengan khidmat.

 

Selain dari RSJPD Harapan Kita, beberapa pejabat lain juga melaksanakan sertijab, diantaranya :

1. Direktur Mutu dan Akreditasi Pelayanan Yankes, dari I Gede Made Wirabrata kepada Kalsum Komaryani,

2. Direktur Utama RSUP Persahabatan dari Mohammad Syahril kepada Agus Dwi Susanto,

3. Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan, dan Penunjang RSUP Persahabatan dari Yudhaputra Tristanto kepada Nina Kemala Sari,

4. Direktur Keuangan dan BMN RS Mata Cicendo dari Ayi Wagiati Sari kepada EC Subur,

5. Direktur Perencanaan, Keuangan dan BMN RS Ortopedi Prof. Dr. R Soeharso dari EC Subur kepada Ayi Wagiati Sari.

 

Dalam kesempatan tersebut, Dirjen menyampaikan agar para direktur yang telah dilantik mampu mewujudkan cita-cita Menteri Kesehatan untuk mampu menjadikan RS Vertikal sebagai RS Rujukan Nasional maupun internasional dengan dibuktikan adanya wisatawan asing yang berobat ke Indonesia, serta meningkatkan dan mengoptimalkan mutu pelayanan kesehatan.

 

Kemudian tidak lupa Dirjen juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat pelaksana tugas sebelumnya, yang telah memberikan sumbangsih atas pikiran dan tenaganya selama ini.