RSJPD Harapan Kita Meriahkan Indonesia Wellness and Health Tourism Expo di Mall Kota Kasablanka

RSJPD Harapan Kita Meriahkan Indonesia Wellness and Health Tourism Expo di Mall Kota Kasablanka

(3/6) Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita turut berpartisipasi dalam menyukseskan acara Indonesia Wellness and Health Tourism Expo yang berlangsung di Kota Kasablanka Mall dari tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2024.  Acara yang menjadi ajang bagi Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita untuk memperkenalkan berbagai inovasi dan layanan unggulan kesehatan jantung dan pembuluh darah cukup mengundang respon positif. Partisipasi ini sejalan dengan komitmen rumah sakit untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan serta mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

 

Selama acara berlangsung, Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita menyediakan berbagai aktivitas edukatif dan interaktif bagi pengunjung. Stand pameran rumah sakit menawarkan pemeriksaan kesehatan gratis, konsultasi dengan dokter, serta penawaran promo Medical Check Up Jantung.

 

Dengan dukungan penuh dari Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, Indonesia Wellness and Health Tourism Expo berhasil menarik berbagai macam pengunjung dan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan industri kesehatan di Indonesia.