Turnamen Tenis Meja di Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita

Turnamen Tenis Meja  di  Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita

Turnamen Tenis Meja  di Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita

Mens sana incorpore sano (dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat). Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasonal (HKN) ke-55 dan HUT Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita ke-34, diselenggarakan pertandingan tenis meja yang diikuti oleh empat belas peserta di lingkungan Kementerian Kesehatan RI dari tanggal 23 sampai dengan 25 Oktober 2019.

Keempat belas perserta diantaranya adalah RSCM, RS. Cicendo - Bandung, RSJ Heerdjan - Jakarta, RSUP Hasan Sadikin - Bandung, RS. Kandou  - Manado, RS. Kanker Dharmais - Jakarta, RS. Paru Rotinsulu – Bandung, Balai Besar Kesehatan  Paru Masyarakat (BBKPM) – Bandung, RSJ Lawang - Magelang, Pusdatin Kemenkes, Puskes Haji Jakarta, Kantor Kesehatan Pelabuhan/Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (KPP/P2P), dan tentunya tuan rumah sendiri Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita (RSJPDHK).

Acara yang dibuka oleh Direktur Umum dan SDM RSJPDHK, Dr.dr.Basuni Radi, Sp.JP(K), mengambil tempat di Auditorium RSJPDHK, dan sebagai tanda dimulainya pertandingan, dilakukan serve pertama oleh beliau yang mendapat sambutan yang meriah dari para peserta. Selamat bertanding untuk seluruh peserta.  Dengan HKN Raih Prestasi dan Junjung Sportifitas. (RR/Hukormas).