RSJPDHK Juara 1 di Malam Penghargaan Publikasi dan Pelayanan Publik Kemenkes

RSJPDHK Juara 1 di Malam Penghargaan Publikasi dan Pelayanan Publik Kemenkes

Dalam bulan agustus ini, RSJPDHK telah mendapatkan 2 kali penghargaan. Setelah sebelumnya meraih penghargaan sebagai RS dengan Komitmen Tinggi Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik bagi Peserta JKN-KIS Kategori Kelas A dalam ajang BPJS Kesehatan Award, kini di Malam Penghargaan Publikasi dan Pelayanan Publik Kemenkes yang dilaksanakan pada Rabu, (21/8) di Auditorium Siwabessy Gedung Prof. Sujudi Lantai 2 Kementerian Kesehatan RI meraih Juara 1 Kategori Kompetisi Call Center.

Hadir dalam acara tersebut Menteri Kesehatan Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Drs. Syafruddin, M.Si, Kepala Perpustakaan Nasional Drs M. Syarif Bando, MM, Kepala Ombudsman Prof. Amzulian Rifai, S.H., LLM., PH.D, Sekjend Kominfo Dra. Rosarita Niken Widiastuti, MM, Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana, serta para pimpinan madya dan pratama di lingkungan Kementerian Kesehatan.

Lomba dilaksanakan secara terbuka dan dinilai oleh juri independen selain dari pemilik program. peserta lomba tahun ini lebih meningkat dibanding tahun lalu serta banyak yang berasal dari daerah. Lomba ini diikuti oleh 997 peserta lomba foto dan terkumpul 2.477 foto, 94 video, 41 tulisan di media cetak, 15 rekaman radio, 13 rekaman TV, 68 terbitan berkala, 38 pustakawan, dan 40 Satuan Kerja (Satker) PPID.

Perbaikan kualitas pelayanan publik merupakan salah satu agenda prioritas Kemenkes. Inovasi pelayanan publik bagi Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kemenkes sangat penting dilakukan untuk memaksimalkan fungsi ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menjadi suatu kebanggan bagi RSJPD Harapan Kita menjadi bagian dari Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kemenkes yang ikut serta dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta berhasil menjuarai Kompetisi Call Center di Malam Penghargaan Publikasi dan Pelayanan Publik Kemenkes.