RSJPD Harapan Kira Raih Penghargaan Emas di Kongres Rumah Sakit Dunia ke-47

RSJPD Harapan Kira Raih Penghargaan Emas di Kongres Rumah Sakit Dunia ke-47

Jakarta, 12 September 2024 - Kabar gembira datang dari dunia kesehatan Indonesia. RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita berhasil meraih penghargaan "Gold Winner" dari American College of Healthcare Executives Excellence Award untuk Kepemimpinan dan Manajemen dalam IHF Awards 2024.

Penghargaan bergengsi ini diberikan atas keberhasilan program pembinaan jaringan kardiovaskular yang dijalankan oleh RSJPD Harapan Kita. Penghargaan tersebut diserahkan pada Upacara Penghargaan IHF dan Gala Dinner pada Kongres Rumah Sakit Dunia IHF ke-47 di Windsor Convention & Expo Center di Rio de Janeiro, Brasil, pada Rabu, 11 September 2024 malam.

Dr. dr. Iwan Dakota, Direktur Utama RSJPD Harapan Kita, menerima penghargaan tersebut atas nama RSJPD Harapan Kita. Diberitahukan dari surat pemberitahuan kemenangan, Komite Penghargaan Federasi Rumah Sakit Internasional (IHF), disebutkan bahwa program pengampu jejaring kardiovaskular ini terpilih sebagai pemenang dari lebih dari 500 peserta dari 37 negara yang bersaing dalam tujuh kategori penghargaan.



"Terpilih sebagai Pemenang Penghargaan 'Gold Winner' merupakan pengakuan bahwa karya Anda sangat luar biasa," demikian kutipan dari surat tersebut.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi dan inovasi RSJPD Harapan Kita dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik, khususnya di bidang kardiovaskular. Program pengampuan jejaring kardiovaskular yang dikembangkan tidak hanya berdampak positif bagi pasien, tetapi juga diakui secara internasional sebagai contoh kepemimpinan dan manajemen yang unggul di bidang kesehatan.

Prestasi ini tentu menjadi kebanggaan bagi Indonesia di kancah internasional. Dengan penuh harapan, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi RSJPD Harapan Kita dan institusi kesehatan lainnya di Indonesia untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan.