Ramaikan Indonesia Wellness and Health Tourism Expo 2022, RSJPDHK Berikan Pemeriksaan Heart View

Ramaikan Indonesia Wellness and Health Tourism Expo 2022, RSJPDHK Berikan Pemeriksaan Heart View

Jakarta - 9/1, Berlokasi di Mall Kota Kasablanka area Mozaic, RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita (RSJPDHK) berpartisipasi dalam Indonesia Wellness & Health Tourism Expo 2022 dengan membuka booth dan mengisi talkshow.

Acara expo yang berlangsung selama 5 hari ini diresmikan oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan, Prof. dr. Abdul Kadir, Ph.D, Sp.THT-KL (K), MARS dan Menparekraf (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Bapak Sandiaga Uno. Keberadaan RSJPDHK di ajang expo ini untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia akan kesiapan RSJPDHK menerima pasien-pasien baik dalam negeri maupun internasional terlebih dalam memasuki kancah pariwisata medis yang sedang marak digalakkan beberapa tahun terakhir oleh pemerintah.

Dalam talkshow "Serangan Jantung pada Usia Muda", dr. Dwita Ryan menjelaskan faktor-faktor apa yang dapat menyebabkan serangan jantung khususnya di usia muda. Tidak hanya itu namun juga menjelaskan apa dan bagaimana serang jantung itu dapat terjadi.

 

Terhitung tanggal 9-13 Maret 2021, masyarakat dapat melihat, mempelajari dan mendapatkan promo menarik dari rumah-rumah sakit yang ikut serta. Pada booth B-03, masyarakat dapat menggunakan fasilitas deteksi kemungkinan gangguan jantung dan pembuluh darah dengan teknologi heart view. Melalui pameran ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat Indonesia pada umumnya untuk berobat di dalam negeri dengan fasilitas wisata medis.