Menjadi Pemenang Top 3 Anugerah ASN 2019, Dirut RSJPDHK diundang ke Istana Wapres

Menjadi Pemenang Top 3 Anugerah ASN 2019, Dirut RSJPDHK diundang ke Istana Wapres

Direktur Utama RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, Dr. dr. Iwan Dakota, Sp.JP(K), MARS, FACC, FESC selaku Pemenang Top 3 Anugerah ASN 2019 berkesempatan untuk menerima arahan sekaligus berbincang dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo di Kantor Wakil Presiden pada Selasa 14 Januari 2020.

Selain Dirut RSJPDHK hadir dua orang lainnya yaitu Iwan Suprijanto, S.T., M.T. (Kepala Pusat Pengembangan Sarana Prasarana Pendidikan, Olahraga, dan Pasar, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) dan Dwi Teguh Wibowo (Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok.

Pada kesempatan tersebut, Wapres mengapresiasi adanya ajang Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) serta mengajak para pemenang top 3 Anugerah ASN untuk terus meningkatkan kualitas, kemampuan, dan inovasi mereka.

Perlu diketahui pada bulan November 2019, KEMENPANRB melaksanakan Anugerah ASN 2019 dengan tiga kategori yaitu Kategori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Teladan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Inspiratif dan The Future Leader.