Bimbingan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) edisi 1

Bimbingan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) edisi 1

Rabu (25/4) RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita menyelenggarakan bimbingan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) edisi 1 di Ruang Rapat Direksi Gedung Utama RSJPDHK, yang dibimbing langsung dr. Nico A. Lumenta K. Nefro, MM., MH. Kes dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Bimbingan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk persiapan rumah sakit dalam menghadapi Re-Akreditasi Nasional KARS pada Oktober - November mendatang.

Hari ini dan esok merupakan bimbingan gelombang pertama, dimana hal yang menjadi fokus pembahasan adalah mengenai Standar Pelayanan terhadap Pasien. Sedangkan untuk bimbingan kedua, akan diselenggarakan pada tanggal 7 - 9 Mei mendatang, membahas tentang Standar Manajemen yang sesuai dengan SNARS.

Kami berharap, melalui bimbingan ini rumah sakit dapat mengimplementasikan teori-teori yang didapat, memperbaiki kualitas pelayanan, sehingga berhasil lulus dalam Re-Akreditasi dan tentunya dapat memberikan pelayanan yang lebih lagi kepada pasien. (Narasi :Nurhasanah / Hukormas)